Kamis, 11 Desember 2008

BAPAKKU NAIK PANGKAT


Aku teringat Bapak…. 30 Rabiul awal hampir 4 tahun yang lalu Bapakku naik pangkat menjadi almarhum. Beliau tempat curhat dan diskusi yang baik. Sering aku menganggapnya sebagai sahabat, teman bahkan my big boss.

Selama hidupnya, Bapak banyak berkorban dan selalu berusaha agar keluarganya nyaman, menebalkan mukanya agar ekonomi keluarga bisa lancar dan sekuat tenaga membuat rumah tangganya indah dan bersih. He likes his own people best.

Dimataku Bapak adalah orang yang hebat melebihi Samson dan Superman, bahkan bapak adalah bodyguard yang paling te-o-pe-be-ge-te yang menjagaku bak little princess….

Bapak…bapak… I love U, lebih tinggi dari langit di angkasa dan lebih luas dari jagat raya. Bapak, setiap ada laki-laki yang baik padaku, siapapun dia aku merasa ada bagian Bapak pada dirinya.

Walaupun kini Bapak telah tiada tapi nama beliau tetap hidup karena aku selalu mencantumkan namanya dibelakang namaku. InsyaAllah kita akan bertemu di syurga kelak. Yang dibawahnya mengalir sungai itu lho Pak, yang ada dua mata air yang memancar, yang bidadarinya bermata jeli, yang buah-buahannya bisa dipetik tanpa susah payah. Hal Jazaa’ul Ihsaani ilal ihsaan, tidak ada balasan untuk kebajikan selain kebajikan pula. Doaku selalu untuk Bapak….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar